WE'RE OPEN FOR COLLAB!

Special offer for you.

Kami sangat terbuka untuk travel content writing baik di A Plate for Two maupun di media yang kamu sediakan seperti website/portal, majalah, zine, dan media sosial. Kami bisa menceritakan tentang produk-produk travel and lifestyle, review hostel/hotel, makanan, makanan sama tempatnya juga bisa. Tapi tolong perhatikan ini, kami gak menerima lagi content placement untuk A Plate for Two, termasuk artikel yang sudah ada lalu kami perlu edit dan pasang backlink. Kami juga punya hak untuk menolak tawaran yang gak sesuai sama kami ya, jadi bye-bye deh buat agan sista yang mau nawarin krim pemutih, pil pembesar payudara, atau obat pelangsing.

Selain tulis menulis, kami juga bisa ikut media/familiarisation trip atau jadi teman jalan yang menyenangkan untuk mu. Kami gak harus selalu pergi berdua kok, dan kami sangat terbuka untuk segala destinasi baik dalam maupun luar negeri, dengan cara luxury atau backpacker. Ya meski kalau luxury, mungkin kami akan agak norak sedikit.

Kami bisa menjadi fotografer, bisa jadi model juga (HAHA). Mau difotoin pas arisan? Pas main kucing? Mas momong anak di taman? Atau pas mau nikahan? Bisaaa. Pssst kami kasih bocoran. Untuk kerja sama ini, kami gak minta dibayar alias gratis! Yang penting kasih makan enak sama ongkos transport, juga pertemanan yang menyenangkan.

Well, di luar dunia traveling, kami juga bisa kamu ajak bicara (sekalian buka) soal asuransi syariah. Selain jadi nasabah, kami juga agen asuransi syariah Allianz bersertifikasi. Sejak kami tahu peran asuransi dalam pengelolaan keuangan khususnya dana darurat jangka panjang, kami ingin teman-teman juga aware dan prepare for everything that matters.

Oh kami juga punya lahan iklan di side bar, kamu bisa sewa untuk promo produk kerenmu. Harga sewanya murah, satu pak Yakult saja untuk satu iklan selama sebulan, atau apa gitu kek yang enak dan lucu kayak sebotol beat that-nya Rejuve atau 3 bungkus ChizKing ukuran besar.


Tertarik? Mau ngobrol? Silahkan langsung e-mail ke justinindyo@gmail.com yha atau panggil saja kalau pas ketemu kami di halte MRT atau warung pecel lele di sekitar kamu.